4 tips rencana desain rumah yang perlu anda tahu

papanasri.com - 4 tips rencana desain rumah yang perlu anda tahu . Rumah, semua  orang akan mengatakan sebagai tempat berlindung dari panas, dingin hujan dan lainnya. Siapa yang tidak menginginkan sebuah rumah yang nyaman sebagai tempat berlindung. dengan bangunan sesuai dengan selera desain yang diinginkan. bertambahnya jumlah anggota keluarga tentu tentu akan bertambah juga aktifitas keluarga jika jumlah ruang dinilai tidak mampu memenuhi kebutuhan mungkin perlu dilakukan renovasi berupa pertambahan ruangan. namun yang paling utama adalah membangun rumah sesuai dengan kemampuan keuangan, bagaimana jika keuangan yang dimiliki sangant terbatas? belum kendala lainnya seperti kenaikan harga bahan bangunan. memang cukup kompleks masalah untuk membangun ruamah, namun jika pembangunan direncanakan terlebih dahulu maka halangan ini dapat teratasi.

berikut ini adalah  4 tips rencana desain rumah yang perlu anda tahu

Estetika/keindahan : Rumah setidaknya memiliki sebuah keindahan dalam bentuk, tidak hanya pada pemiliknya saja namun orang lain yang melihatnya juga merasa nyaman.

4 tips rencana desain rumah yang perlu anda tahu

Ekonomis : Bentuk  ukuran struktur rumah sangat berpengaruh dengan besarnya biaya yang di keluarkan, penggunaan bahan bangunan yang baik dan berkualitas akan membuat rumah lebih tahan lama.

Fungsi : Bentu struktur rumah sebaiknya di sesuaikan dengan fungsi kebutuhanya, semakin banyak ruang  tidak hanya menambah biaya membangun saja namun juga pada pemeliharanya.

Struktur : Struktur yang kokoh dan kuat akan memberikan rasa nyaman bagi pemilik rumah.

mungkin anda menyukai ulasan berikut ini:

Rumah kotak minimalis

Desain Rumah sederhana Minimalis Modern 9 X 7.5 1 lantai


Dari uraian di atas terlihat bahwa membangun rumah memang butuh perencanaan yang matang karena jika ada kesalahan, mungkin biaya yang di keluarkan bisa bertambah banyak.

bagaimana sobat ulasan mengenai  4 tips rencana desain rumah yang perlu anda tahu semoga tips yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi sobat dalam merencanakan pembangunan rumah tinggal yang nyaman dan asri. jangan lupa subscribe atau follow fanpage resmi kami di Papan Asri Studio.


0 komentar

Post a Comment