kitchen set minimalis harga 5 jutaan untuk ukuran 4 m2

papanasri.com - kitchen set minimalis harga 5 jutaan. dulu dapur sering disebut daerah belakang karena terletak dibagian belakang rumah tinggal. namun seiring perkembangan jaman, dapur menjadi area yang penting bahkan termasuk jatung kegiatan. sejak pagi hari kegiatan keluarga dimulai didapur. juga dimalam hari berahir banyak aktifitas dikerjakan didapur. itulah sebabnya , kebanyakan ruang makan dirancang menjadi satu kesatuan dengan dapur.  karena keterbatasan pula dapur tidak terbagi lagi menjadi dapur bersih dan dapur kotor, tetapi hanya satu dapur saja.

dapur banyak menyimpan peralatan dari peralatan masak dan peratlatan makan, berbagai bumbu dan berbagai peralatan elektronikyang masih bagian dari kegiatan memasak.  oleh sebab itu diperlukan lemari simpan ringkas dan kuat agar dapur senantiasa bersih dan rapih. apalagi kini dapur menjadi point of view .

kitchen set merupakan bentuk  lemari simpan khsus di dapur. ukuran dan posisinya disesuaikan dengan antropometridan pola gerakyang beraktifitas didapur, mulai menyiapkan meracik, memasak dan menyimpan kembali segala peralatan yang digunakan.  sederhananya tata letak kitchen set harus membentuk  pola segitiga kegiatan atau area., meliputi area ruang simpan, atau lemari es atau kabinet, area meracik di meja kerja dan sink, dan area memasak di kompor atau oven.

Kitchen set berupa lemari simpan yang diatur sedemikian rupa sehingga pengguna dapat melakukan semua kegiatan persiapan, meracik, dan memasak tersebut tanpa kesulitan mengambil berbagai bahan dan peralatan yg diperlukan. dengan tersedianya dana 5 juataan menyebabkan pilihan desain Kichen set terbatas. ruangan dapur yang memungkinkan dengan harga kisaran seperti itu hanya kira2 seluas 4m2 saja dan tata letaknya adalah single wall kitcen.

walaupun demikian, kitchen set minimalis harga 5 jutaan tersebut harus tetap memenuhi standar komponen yaitu.

  1. Rak piring
  2. rak sendok
  3. laci bumbu
  4. kabinet atas tempat penyimpanan piring, gelas dan aksesoris memasak.
  5. meja kerja, atau table top serta
  6. kabinet bawah tempat menyimpan peralatan memasak, panci, tabung gas dan lain-lain.
Berikut ini adalah beberapa contoh kitchen set minimalis harga 5 jutaan:

kitchen set minimalis harga 5 jutaan

kitchen set minimalis harga 5 jutaan





0 komentar

Post a Comment