Desain rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur bentuk kotak

Papanasri.com - Desain rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur  bentuk kotak.  Rumah 2 lantai ini terletak pada lahan seluas 94.5 m2. bentuk bangunan mengadopsi bentuk kotak yang ditumpuk dan diletakkan pada posisi yang tidak sejajar. perbedaan posisi ini untuk membedakan fungsi ruang didalamnya. bentuk kotak yang sederhana ini diolah menjadi bentuk bangunan yang lebih menarik dan unik.

Desain rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur  bentuk kotak

Rumah bentuk kotak minimalis modern
desainer: Dany
gaya: minimalis
luas lahan: 94.5m2 (7x13)


denah rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur  bentuk kotak
Denah rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur

bentuk kotak ini juga diaplikasikan pada tampilan depan bangunan dalam bentuk aksen. bentuk aksen kotak-kotak ini bervariatif di setiap bidangnya. selain bentuk bidang, tampilan pada pagar dan kanopy carport juga mengadopsi bentuk kotak.

rumah ini menggunakan berbagai macam material dan warna yang di aplikasikan secara berbeda di setiap bentuk kotak. area kamar tidur dan ruang tamu di cat warna putih merah. sementara area ruang keluarga lantai 2 dibei material batu alam berwarna hitam.

bagaimana sobat? semoga ulasan tentang gambar Desain rumah 7 x 13 rumah 2 lantai minimalis modern 2 kamar tidur  bentuk kotak  ini dapat menambah inspirasi dalam mendesain rumah idaman anda. semoga desain inspirasi ini dapat membantu anda.

0 komentar

Post a Comment