Rumah Minimalis Beratap Pelana

10rumahsederhana.blogspot.com - Rumah Minimalis Beratap Pelana perencanaan ruang pada bangunan rumah tinggal dua lantai type 104 di lahan tengah dengan luas lahan 80 m2(panjang 10m dan lebar 8 meter) terbagi menjadi dua bagian, yaitu ruang luar dan ruang dalam. ruang dalam bangunan.

http://10rumahsederhana.blogspot.com/2015/02/rumah-minimalis-beratap-pelana.html

Rumah Minimalis Beratap Pelana lantai satu terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur dan KM/WC. sementara itu Rumah Minimalis Beratap Pelana lantai dua terdapat dua kamar tidur anak dan dan kamar tidur utama yg salig bersebelahan dan mengapit sebuah KM/WC. sementara itu pada ruang luar Rumah Minimalis Beratap Pelana terdapat taman dibagian depan, carport untuk satu buah mobil.dan tangga yg menuju teras sebagai area penerima.

Rumah Minimalis Beratap Pelana  ini menggunakan atap pelana yg menambah menarik fasad bangunan. penggunaan atap pelana sesuai dengan iklim di indonesia. sehingga penghuni lebih nyaman dalam ruma. selain itu tampilan bangunan rumah tinggal ini juga menggunakan ukiran bali pada bagian depan. sebagai fariasi pada fasad, desain pagar dari beton ekspos yg dipadukan dengan taman bunga.

untuk mendapatkan update desain rumah terbaru dan terbaik yang dapat menginsiprasi rumah idaman anda kunjungi terus blog kami 10rumahsederhana.blogspot.com bila anda sudah mendapatkan bayangan desain tidak ada salahnya anda berkonsultasi dengan arsitek untuk meminimalisir kerugian di dalam membangun rumah. jangan lupa periksa kredibilitas arsitek tersebut apakah terdaftar di IAIA atau tidak. demikian artikel kami tentang Rumah Minimalis Beratap Pelana semoga dapat menjadi inspirasi anda

0 komentar

Post a Comment